Perayaan Hari Valentine

Hari Valentine (bahasa InggrisValentine’s Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat, sedangkan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia Hari valentine berarti hari penyampaian atau pernyataan pesan kasih sayang. 

Sampai saat ini, Hari Valentine di rayakan di banyak negara, salah satunya di Indonesia. Begitu juga dengan siswa/i SMAK 6 PENABUR yang juga ikut merayakan Hari Valentine dengan berbagai macam acara, seperti Lomba Sambung kata, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Tebak Lagu, Berpacu Dalam Melody dan masih banyak lagi. Seluruh siswa siswi ikut serta dalam acara Perayaan Hari Valentine tersebut, baik mengisi acara dengan menyanyi ataupun lomba-lomba yang ada. Seru sekali dengan di tambah persaingan-persaingan dari peserta lomba.

Acara Perayaan Hari Valentine ini dipersiapkan oleh panitia yang seluruhnya adalah pengurus OSIS. Acara berlangsung dengan lancar dan sesuai jadwal dan ini dalah kegiatan tahunan dari OSIS yang memberikan kesempatan bagi siswa siswi untuk mengingkapkan rasa sayang kepada siapapun dengan caranya masing-masing. Semoga bukan hanya tanggal 14 Februari saja Hari Valentine dirayakan dan diungkapkan, tetapi akan menjadi setiap hari adalah Hari Valentine (Hari Kasih Sayang).

Happy Valentine. (EK)

Sumber : www.wikipedia.org