UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer)

Siswa/I kelas 12 sedang menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan secara serentak pada tanggal. 9 – 12 April 2018. Begitu juga dengan SMAK 6 PENABUR Jakarta yang  juga melaksanakannya dan ini merupakan tahun kedua  pelaksanaan UNBK untuk tahun pelajaran 2017/2018. Setelah tahun pelajaran 2016/2017 pelaksanaan perdana UNBK di SMAK 6.

Di tahun ini, UNBK dipersiapkan lebih matang lagi, mulai dari penyediaan unit komputer  untuk server maupun unit untuk siswa/I, jaringan internet dan ruangan yang digunakan dalam kondisi baik, agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Untuk tahun pelajaran 2017/2018 ini, SMAK 6 PENABUR Jakarta  menggunakan 3 ruangan Lab. Komputer dengan dibagi 2 sesi dengan masing-masing 1 proctor/ruang  dan tentu saja dengan pengawas silang dari sekolah-sekolah lain di sekitar sekolah yang termasuk dalam Rayon 03.

Semoga UNBK di seluruh sekolah pada umumnya dan di SMAK 6 PENABUR Jakarta secara khususnya bisa berjalan dengan baik, lancar dan tidak terkendala dalam hal apapun. Selamat Menempuh UNBK untuk seluruh siswa kelas 12. Usaha tidak akan mengkhianati  Hasil. Do your best and never give up! Tuhan Yesus Memberkati. (EK).