ALUR PEMESANAN BUKU PELAJARAN DAN KELENGKAPAN SISWA KELAS XI TP 2018/2019

ALUR  PEMESANAN BUKU PELAJARAN DAN KELENGKAPAN SISWA KELAS XI

  1. Pemesan mengambil nota pemesanan dan nomor urut ;
  2. Pemesan harus melakukan pemesanan buku dengan benar karena buku yang sudah dipesan tidak dapat ditukar atau dikembalikan ;
  3. Pemesan diwajibkan :
    1. Memeriksa buku yang dipesan dan jumlah buku yang dituliskan pada nota pemesanan ;
    2. Memeriksa jumlah biaya yang harus dibayarkan sebelum melakukan pembayaran  serta menandatangani nota pemesanan buku;
  4. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank BCA, dengan jadwal yang sudah ditetapkan;
Format diberita acara pembayaran : No nota pemesanan_BUKU_A06

Cth.  A001/BUKUA06

Bank BCA

No Rek. 6370322528

Atas nama : SYLVIANA SE ATAU ANDRIAN

Pembayaran dianggap SAH jika menyerahkan bukti transfer pembayaran ASLI serta membawa nota pemesanan yang akan dicap LUNAS kepada panitia buku dengan jadwal yang sudah ditetapkan ;

  1. Penjualan buku untuk siswa baru akan dilakukan pada :
  • Tanggal pengambilan form : 25 Mei 2018
  • Tanggal pembayaran pesanan : 26 Mei – 6 Juni 2018
  • Pengambilan nota pemesanan buku dan penyerahan fotocopy bukti transfer pembayaran tanggal 7 – 8 Juni 2018 diserahkan ke PANITIA PENJUALAN BUKU
  1. Pengambilan buku diwajibkan membawa nota pemesanan yang telah di cap lunas dan akan diinfokan lebih lanjut kembali;
  2. Kami tidak melayani pengambilan buku jika tidak disertai nota pemesanan yang telah di cap lunas atau hilang.
  3. Untuk info lebih lanjut silahkan menguhubungi di nomor 081386547677 atau klik di website smak6.bpkepnaburjakarta.or.id

Jakarta, Mei 2018

Kepala SMAK 6 PENABUR Jakarta

 

Sylviana Chrisyan,S.E,M.M