Generasi Muda Terus Berkarya

Selamat kepada Angela Clarissa Charvensym (12 MIPA 2), Brigitta Catherine (12 IPS 1 ), Clara Priscilla Tham  (12 MIPA 1) yang mendapat penghargaan Bronze (perunggu) dari The Duke of Edinburgh’s International Award (DofE IA) (Penghargaan Internasional untuk Kaum Muda). Pemberian penghargaan dilaksanakan pada hari Selasa, 7 Agustus 2018 pkl. 13.00 – 15.00 bertempat di SMAK 7 PENABUR Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Perwakilan DofE IA, Pengurus PENABUR Jakarta, Kepala Jenjang SMA, Kepala Jenjang SMA International serta Bapak Ibu Kepala Sekolah.

Brigitta, Angela, Clara

Penghargaan Internasional Duke of Edinburgh’s diprakarsai  oleh  tiga orang HRH Prince Philip, Kurt Hahn, seorang ahli pendidikan Jerman, dan Lord Hunt, pemimpin pendakian Everest pertama yang berhasil  yang menyadari bahwa perkembangan generasi muda kurang dalam bidang-bidang utama tertentu. DofE IA adalah kegiatan untuk membina jiwa kepemimpinan dan kemandirian.

Ada 3 tingkat penghargaan : Perunggu/Bronze, Silver/Perak dan Gold/Emas. Penghargaan akan diberikan kepada mereka yang telah menyelesaikan  bagian-bagian berikut : Pelatihan Penyelamatan & Layanan Publik, Ekspedisi, Pursuit & Proyek, dan Kebugaran. Setiap bagian membutuhkan waktu dan komitmen yang berbeda. Majulah generasi muda dan terus berkarya untuk menjadi berkat bagi sesama.

Penulis : Ibu Fong Fong

Bpk. Yoel Prokhorus (Leader DofE IA), Ibu Lie Fong Fong, Clara, Angela, Brigitta, Ibu Berlyan Tyodina Hutagaol, Ervan Tarigan (Leader DofE IA)